Senin, 19 Oktober 2015

TIDAK SELAMANYA YANG KELIHATAN BAIK MENGHASILKAN KEBAIKAN...

Queen Evellyn Arthavita Sinurat

     Saya menuliskan tentang “Tidak selamanya yang kelihatan baik menghasilkan kebaikan & tidak selamanya yang kelihatan buruk menghasilkan keburukan” karena didasari fakta dan pengalaman pripadi saya. Suatu hari ketika saya berada dijalan raya dengan kenderaan motor dikejutkan dengan motor yang menyalib motor yang saya kenderai, betapa terkejutnya saya karena yang mengenderai motor tersebut adalah seorang cewek yang tidak memakai helm dan kecepatan yang lumayan cepat, akan tetapi tidak berapa lama saya melihat sesuatu jatuh dari kantong bajunya tepat di depan saya dan ternyata adalah HP karena kecepatan tinggi HP tersebut berantakan dan cewek tersebut tidak mengetahui hal itu, dan saya juga tidak berhenti untuk mengambilnya akan tetapi saya coba menambah kecepatan agar bisa memberitahukan kepada cewek tersebut. Disaat saya mau mendekat, dia semakin menambah kecepatannya sehingga kami seakan akan kejar-kejaran, saya coba lagi menambah kecepatan sambil memanggilnya tetapi kelihatannya dia juga merasa takut mungkin dia menganggap saya mempunyai niat jahat. Niat baik saya ditanggapi dengan pemikiran jahat oleh dia dan itu adalah hal yang wajar...dalam suatu kesempatan saya berhasil mengejarnya dan meneriakkan bahwa hpnya jatuh, denagan gaya refleks tangannya merogoh kantungnya dan betapa terkejutnya dia sampai-sampai kecepatan motornya berubah secara drastis dari kecepatan tinggi jadi lambat mungkin dia sadar bahwa saya bukan mempunyai niat jahat.....
    Mungkin kita juga pernah mengalami hal yang sama, ketika cewek tadi melihat saya mengejarnya dan secara kelihatan tentu dia mengambil kesimpulan barangkali saya begal motor dan dia punya anggapan saya akan membahayakan dirinya....tetapi dia tidak menyadari bahwa tidak selamanya yang kelihatan buruk itu membawa keburukan sehingga dia selalu menghindar kita saya mengejarnya.....
    Kita adalah ciptaan Tuhan yang paling sempurna, selain mata jasmani yang di berikanNya kepada kita, Tuhan juga memberikan kita mata rohani yang sangat tajam untuk melihat berbagai kehidupan ini...oleh karena itu marilah kita mempergunakan mata jasmani kita dengan roh hikmat yang Tuhan berikan sembari mempertimbangkannya dengan mata rohani sehingga kita akam mengambil kesimpulan yang benar-benar yang Tuhan inginkan.

By: 7nurat

Dalam video dibawah ini adalah contoh yang kelihatan sangat buruk sehingga penjaga toko mengangap suatu sial karena orang gila, padahal sebenarnya tidak seperti yang kelihatan karena tanpa sepengetahuan penjaga toko ternyata orang gila tersebut sering menyelamatkan toko tersebut.

"KLIK UNTUK MENONTON VIDEO"

KETIKA AGAMA SUDAH MERASA TERNISTAKAN

Dalam kehidupan di dunia ini tidak terlepas dari berbagai masalah, dimana masalah itu beragam dan mungkin setiap manusia berbeda-beda masala...